Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor


Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor sering dijumpai pada balita yang menderita kelainan fungsi ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh melalui urine. Adalah suatu mujizat terbesar dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang bisa ditanami manggis yang ternyata memiliki manfaat super bagi menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran nasional yaitu di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus H usia 39 th, kerap kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati secara alami bagi anak kami Varell A yang usianya dua setengah tahun, yang menderita sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," tutur Pak Agus panggilannya, ketika mengunjungi Graha Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Kira-kira bulan April dua ribu sebelas anak beliau Varell setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan ternyata Varell  mengidap ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu membesar, akan tetapi sepanjang sepuluh hari dirawat, perutnya bertambahbesar & keras.
Hingga akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-terusan bersedih," kisah  Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyehatkan penyakit putranya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya mencoba cari di internet tentang  riwayat mengobati penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba obat ini! Kemudian saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta" tegas Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Xamthone, perkembangan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar sekarang sudah kian mengecil, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak banyak keringat lagi & tidurnya pun nyenyak. Kami sangat bergembira melihat kondisi putra kami Varell, dia tampak bugar, gesit, ceria dan sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar