Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Penyakit Hepatitis Terdepan


Xamthone Nature Merupakan Obat Penyakit Hepatitis Terdepan

Arti dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi di bagian hati karna obat penyebab infeksi. Hepatitis biasanya muncul karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karna infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu alkohol  dan obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis & amat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Penyakit Hepatitis B salah satu solusi dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang segar serta memberi kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek samping berbahaya yang ditimbulkan  oleh Obat Alami Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Penyakit Penyakit Hepatitis B Alami
Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari 100 % bahan-bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, dan madu murni digunakan sebagai pengawet alaminya. Survey para pakar sudah menyimpulkan bahwa pada kulit manggis terdapat suatu zat yang disebut xanthones yang mempunyai super antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-kanker, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menular lewat vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang banyak terjadi virus yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 persen masala hepatitis ini akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Jarang terjadi penularan lewat hubungan intim. 

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alami
Nama : Novita Munaroh
Alamat: Cirebon
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis A hampir dua tahun silam, segala jenis obat-obatan sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya minum Xamthone Obat Sakit Hepatitis  salah satu juice kesehatan. Saya minum Obat Penyakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak enam botol selama satu bulan setiap pagi har & malam sebelum makan, sebanyak 30 mili. Luar biasanya selama kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml setiap harinya dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar