Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Jantung Koroner Terampuh


Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner Terampuh

Sakit jantung koroner salah satu yang menyebabkan tingkat kematian tertinggi di Dunia maupun di kita. Penyakit Jantung Koroner sering menyebabkan kematian secara tiba-tiba tanpa adanya tanda-tanda yang mendahuluinya.
Menderita Jantung Koroner dapat terjadi karena ketidakseimbangan antara kadar O2 pada  otot jantung dengan  penyediaan yang dikasih oleh pembuluh darah  jantung koroner. Akibatnya otot jantung menjadi minus oksigen  hingga dapat timbulnya gangguan yang sangat serius pada  jantung.
Gangguan Sakit Jantung Koroner  terdapat pada  pembuluh darah jantung. Kelainannya berupa  proses aterosklerosis dalam berbagai tingkatan mulai  dari penyempitan ringan  sampai pada akhirnya terjadi penyumbatan keseluruhan dari dinding pembuluh darah.
Pasien biasanya merasa sakit pada dada sebelah kiri seperti rasa tertekan, bisa saja nyeri sampai ke pergelangan kiri atau ke dagu.
Risiko terjadinya aterosklerosis dikelompokkan menjadi 2 bagian sebagai berikut: 1 Risiko Mampu dikendalikan meliputi : merokok, darah tinggi, kelebihan kolesterol, obesitas, kurang olah raga, Stress, pemakai obat tertentu. 2 Risiko Tidak Dapat dikendalikan  meliputi : usia, laki-laki, keturunan penyakit jantung.
Upaya Pencegahan Terhadap Sakit Jantung Koroner dengan Obat Sakit Jantung Koroner Xamthone 
Pencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan bisa dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap pencegahan primer, sekunder & tertier.
Pencegahan tahap primer yaitu upaya pencegahan dini sebelum nampak adanya Sakit Jantung Koroner. Upaya yang menuju kepada untuk menjalani pola hidup sehat serta upaya promotif  seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik warga untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan serat serta rendah kadar kolesterol. Konsumsi buah dan sayuran-sayuran lebih sering.
Manfaat Xamthone Plus Alami 
Di dalam Xamthone Plus Alami mempunyai kandungan Zat Xanthone yang memiliki fungsi sangat baik  dalam mengisolasi senyawa  radikal bebas. Xamthone Plus Alami dapat menormalkan kandungan kolesterol total serta kolesterol baik dan bisa meningkatkan kolesterol HDL.
Obat Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang sanggup mencegah munculnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap sekunder diperuntukan untuk mencegah serangan  ulangan  pada seseorang yang sudah pernah terkena Penyakit Jantung Koroner & Xamthone Plus Alami pun mampu menjadi  pencegahan yang optimal. Selain itu, dengan Xamthone, darah tinggi, kencing manis serta obesitas bisa terkendali.
Pencegahan tahap tersier adalah program pemulihan guna meningkatkan kualitas hidup para penderita. Pencegahan tertier ini juga bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Xamthone Alami.
Obat Herbal Xamthone Jantung Koroner merupakan pilihan terpecaya guna mengobati Jantung Koroner secara alami, sangat aman & tanpa efek merugikan. Obat Tradisional Jantung Koroner Xamthone Plus diproduksi dari ekstrak kulit manggis yang mempunyai khasiat yang baik bagi pengobatan segala macam penyakit.
Kulit Manggis mengandung banyak manfaat antara lain yaitu dapat menguatkan serta melancarkan pembuluh darah kita, menormalkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan hipertensi. Di penjelasan sebelumnya  telah diterangkan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya penyempitan  dan penyumbatan di  pembuluh  koroner, sebab adanya tumpukan kolesterol pada dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak dapat mengalir lancar. Disini  khasiat kulit buah manggis bekerja dengan menghancurkan tumpukan lemak yang menyumbat pada peredaran  darah. Dengan berkurangnya kumpulan lemak tersebut, maka  peredaran darah menuju jantung mampu kembali normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar