Sabtu, 09 Februari 2013

Dapat Menyembuhkan Pasien Jantung


Khasiat Jus Kulit Manggis Dapat Menyembuhkan Pasien Jantung

Jantung yakni salah satu bagian tubuh paling penting yang fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti organ  tubuh yang lain, organ jantung juga dapat diserang oleh berbagai jenis penyakit. Sakit jantung adalah suatu keadaan yang menyebabkan organ jantung tidak dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sekarang telah hadir ditengah-tengah anda terobosan terbaru guna menyembuhkan penyakit jantung.
Obat Penyakit Jantung Xamthone mampu menyehatkan penderita jantung, kenapa saya mempublikasikan dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya interview lewat handphone.
Beberapa waktu  lalu saya mencoba menelepon dengan dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, beliau merupakanseorang dokter yang telah berkarya kira-kira tiga puluh tahun lamanya.
Saya mengenal beliau berasal dari Sulawesi ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di daerah Kota Puncak beberapa saat lalu, serta pada kesempatan tersebut ia memberikan testimoni mengenai sakit jantungnya yang sudah sembuh setelah konsumsi Obat Jantung Xamthone Nature
Saat mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi di ring tiga buah. "Awalnya saya sering tahu khasiat kulit buah manggis, ketika saya coba minum Obat Alami Jantung Xamthone sebanyak 6 btl dalam waktu tiga pekan, yang mana saat itu saya sedang mengalami sakit jantung dan disarankan oleh dokter yang menangani untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga  Kelapa Gading," kata alumni Kedokteran Universitas  Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kebugaran jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga menceritakan kesaksian kalau Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature  bisa meningkatkan hemoglobin. "Telah 15 tahun saya puasa senin dan kamis tapi puasa saat ini setelah ada Xamthone Plus  lebih sehat & segar," ujarnya. Selain itu menurutnya, Obat Tradisional Jantung Xamthone Plus  juga bisa meningkatkan daya ingat.
Hingga kesaksian ini dipublikasikan, Dr. Azis sapaan sehari-harinya, telah habis mengonsumsi lebih dari 12 botol Obat Herbal Jantung Xamthone Plus. "Di klinik saya banyak jenis obat tradisional dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya Obat Herbal Jantung Xamthone  yang saya resepkan untuk para pasien saya," ucap dokter ini. Sekedar tambahan info seperti yang dikatakan oleh Dokter yang mengurusi beberapa macam ormas maupun parpol ini, bahwa  untuk pemasangan satu ring di jantungnya beliau harus merogoh dana senilai kurang lebih seratus juta rupiah, apabila tiga ring berarti sekitar 300 juta-an rupiah.
Tidak hanya penyakit jantungnya saja yang disembuhkandr. Azis juga sembuh dari sakit maag kronis sesudah konsumsi Obat Herbal Jantung Xamthone Plus. Hal seperti ini membuktikan kenyataan kalau kemampuan obat herbal Jus Kulit Manggis tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya ingin menyembuhan penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit yang lainnya juga sembuh. Obat Jantung Xamthone Nature  sanggup memainkan perannya dengan baik sebagai pusat penyembuhan  penyakit secara menyeluruh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar