Rabu, 30 Januari 2013

Peranan XAMthone plus Dalam Hal Menyembuhkan Gagal Ginjal


Peranan XAMthone plus Dalam Hal Menyembuhkan Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak disangka saya mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarnakan medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik sangat diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selamanya, suatu nanti pasti sudah tidak kuat juga," kisah bapak dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya mengenai daya tahan fisik benar terjadi, saya mengalami masalah dengan jantungnya ketika mengangkat motor yang terjebak didalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaannya dia dirujuk berobat ke rmh sakit jantung kenamaan di Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan serta wajib mengkonsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Secara tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Waktu Saya periksa ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah dalam waktu 1 tahun, kalau tidak melakukan cuci darah seluruh badan terasa tak berdaya" ujarnya. Dalam 1 minggu saya wajib cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya seharga lima juta sekali tebus dan wajib minum, kalau tidak diminum kelak akan risiko serangan jantung.
Kurang lebih setahun biaya untuk penyakit  saya sudah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal Paling Baik dan Ampuh

Di dalam keadaan yang memprihatinkan, Sayamendapat info bahwa ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal dari kulit manggis yang mana dapat bantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tanpa ragu lagi beliau segera mungkin menyambangi kantor pusat Xamthone Alami di Kota Jakarta demi memperoleh obat tradisional tersebut. Setelah memberlinya, beliau minum sebanyak tiga puluh ml, 3x per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 x pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dalam tempo 10 hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, rasa sakitnya pun sembuh. Sebuah situasi yang belum pernah saya alami sebelumnya mengkonsumsi Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, tetapi saat ini sudah ada Obat Herbal Xamthone Plus serta teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidupnya. Segeralah mulailah hidup sehat dan tetap mengkonsumsi  Obat penyakit gagal ginjal Paling Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar